081-2222-309-20 admin@pembesarkelamin.id
Ramuan Alami Pembesar Penis Paling Manjur 2019 Hasil Permanen

Ramuan Alami Pembesar Penis Paling Manjur 2019 Hasil Permanen

Tak memungkiri, sebagian wanita mengaku lebih menyukai pria yang memiliki penis besar karena diyakini bisa lebih memuaskan saat berhubungan intim. Inilah sebabnya, banyak pria merasa tidak percaya diri saat berhubungan seksual, jika memiliki ukuran penis kecil. Hingga pada akhirnya, melakukan berbagai cara untuk memperbesar penisnya.

Ada banyak cara dan metode yang banyak dilakukan pria untuk menambah ukuran penis, baik dengan menggunakan obat apotik, ramuan herbal, maupun operasi. Nah, pada ulasan kali ini, kami akan membagikan informasi terkait beberapa cara memperbesar penis dengan menggunakan ramuan alami yang terbukti khasiatnya. Penasaran?

1. Ramuan Minyak Lintah

Minyak Lintah Papua

Ramuan minyak lintah mungkin sudah tidak asing lagi didengar. Ramuan ini merupakan ramuan herbal yang mampu membantu pria memperbesar alat kelaminnya. Tidak hanya ampuh memperbesar penis, tapi ramuan minyak lintah juga aman dipakai karena termasuk ramuan herbal yang menggunakan bahan alami yaitu “Binatang Lintah“.

Lintah merupakan binatang pengisap darah yang berbahaya. Namun, siapa sangka meskipun berbahaya, lintah memiliki manfaat yang luar biasa. Ekstrak minyak lintah berfungsi untuk memperbesar dan memanjangkan penis pria. Saat ini ekstrak minyak lintah sudah dapat ditemukan dalam bentuk kemasan dan dijual di Apotik. Sehingga lebih mudah daripada mengolah lintah sendiri untuk dijadikan minyak lintah.

Namun, jika Anda ingin membuat ramuan minyak sendiri, Anda dapat melakukan caranya sebagai berikut!

Cara Membuat Ramuan Minyak Lintah

Caranya:

  • Siapkan beberapa lintah hidup, botol yang kuat (tidak mudah hancur), dan minyak kelapa.
  • Masukan minyak kelapa ke dalam botol yang telah disiapkan.
  • Selanjutnya, masukan pula beberapa lintah hidup ke dalam botol tersebut.
  • Jemur botol berisi minyak kelapa dan lintah tersebut di bawah terik matahari, sampai lintah mati dan hancur. Lintah yang hancur akan tercampur dan menyatu dengan minyak kelapa. Artinya, minyak lintah sudah jadi dan siap digunakan.

Cara Mengaplikasikan Minyak Lintah ke Penis

Setelah Anda berhasil membuat minyak lintah sendiri maupun membeli dalam bentuk kemasan, selanjutnya aplikasikan ke penis untuk menambah ukuran penis. Caranya sebagai berikut:

  • Oleskan minyak lintah ke penis secara merata. Hindari bagian lubang penis.
  • Kemudian, pijat penis perlahan dari ujung hingga batang penis.
  • Untuk hasil yang maksimal lakukan secara rutin, yaitu pagi sebelum mandi dan malam sebelum tidur.

Catatan: Apabila Anda sudah mendapatkan ukuran penis yang Anda inginkan, Anda bisa menghentikan penggunaan minyak lintah ini.

Apakah Manfaat Minyak Lintah Bagi Seksualitas Pria?

Selain memperbesar dan memperpanjang ukuran penis, minyak lintah juga memiliki beberapa manfaat luar biasa, seperti:

  • Membantu pria melakukan ereksi lebih kuat, keras, dan tahan lama.
  • Meningkatkan kekuatan otot penis, sehingga menjadi lebih kokoh saat berhubungan intim.
  • Membantu menurunkan risiko ejakulasi dini.
  • Mengatasi masalah lemah syahwat dan gangguan fungsi seksual lainnya.

2. Ramuan Teh Basi

Teh Basi

Meskipun sudah banyak produk pembesar penis yang dijual di pasaran, namun cara tradisional dengan menggunakan “Teh Basi” dapat Anda coba. Jika Anda tertarik menggunakan teh basi untuk memperbesar penis, silakan lihat di bawah ini.

Cara Membuat Ramuan Teh Basi

Caranya:

  • Siapkan 3 sendok teh daun (bukan teh celup).
  • Selanjutnya, seduh teh dengan air panas dalam gelas.
  • Simpan seduhan teh dalam tempat yang aman selama kurang lebih 5 hari.
  • Setelah itu, gunakan ramuan teh basi tersebut untuk merendam penis selama kurang lebih 15 menit.
  • Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini secara rutin selama 3 bulan.

Catatan: Sebelum merendam penis ke dalam teh basi, lakukan pemanasan pada penis terlebih dahulu dengan cara merendam penis dengan air hangat atau menempelkan handuk hangat ke penis, selama kurang lebih 5 menit.

3. Ramuan Daun Jarak Pagar

Daun Jarak Pagar

Ramuan pembesar penis selanjutnya yaitu dengan menggunakan “Daun Jarak Pagar“. Daun jarak mengandung senyawa yang dapat meningkatkan seksualitas pria. Beberapa senyawa dalam daun jarak seperti: Sitosterol, Kaemfesterol, Amirin, Teraksrol, dan Stigmasterol. Senyawa tersebut berperan dan berfungsi mengatasi berbagai masalah seksualitas pria dewasa.

Cara Membuat Ramuan Daun Jarak Pagar

Kalau Anda tertarik untuk membuat ramuan daun jarak sebagai obat pembesar kelamin, ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut ini:

  • Siapkan beberapa daun jarak pagar yang masih segar beserta gagangnya.
  • Siapkan daun jeruk purut dan buahnya.
  • Kemudian, tumbuk daun jarak pagar dan daun jeruk purut hingga lembut.
  • Selanjutnya, tambahkan air biasa secukupnya ke dalam tumbukan tersebut. Lalu tambahkan perasan air jeruk purut. Aduk hingga rata.
  • Setelah semua bahan tercampur, saring ramuan dengan kain bersih untuk membuang ampasnya.
  • Ramuan daun jarak sudah siap digunakan.

Cara Menggunakan Ramuan Daun Jarak Pagar

Setelah membuat ramuan daun jarak, saatnya Anda mengaplikasikan ramuan tersebut untuk menambah ukuran penis sesuai keinginan. Caranya:

  • Pertama-tama, lakukan pemanasan pada penis selama kurang lebih 3 menit. Anda bisa menggunakan handuk hangat yang ditempelkan pada penis atau merendam penis ke dalam air hangat secara langsung.
  • Oleskan ramuan daun jarak yang telah Anda buat secara merata pada penis. Mendiamkan selama kurang lebih 8 menit.
  • Selanjutnya, setelah didiamkan selama 8 menit, pijat penis perlahan dengan menggunakan minyak pelumas. Pijat selama kurang lebih 15 menit secara perlahan.
  • Langkah terakhir, cuci penis hingga bersih dan keringkan menggunakan handuk kering dan halus.

4. Ramuan Akar Pasak Bumi

Akar Pasak Bumi

Ramuan alami pembesar penis yang terakhir yaitu ramuan “Akar Pasak Bumi“. Tak kalah hebatnya dengan ramuan di atas, akar pasak bumi juga memiliki khasiat luar biasa dalam meningkatkan seksualitas pria. Tanaman herbal pasak bumi mengandung senyawa Afrodisiak yang bisa mengobati berbagai gangguan fungsi seksual dan merangsang vitalitas.

Kandungan Dalam Tanaman Pasak Bumi

Beberapa zat yang terkandung dalam tanaman pasak bumi yaitu sebagai berikut:

  • Eurycomanone, zat ini berkhasiat mengoptimalkan hormon testosteron (hormon seksual pria).
  • Turunan Alkaloid, senyawa yang berkhasiat meningkatkan libido.
  • Saponin, yaitu senyawa yang berfungsi untuk mencegah penuaan, meningkatkan kesehatan dengan mencegah timbulkan berbagai macam penyakit, dan membantu meningkatkan sistem imun.
  • Tanin, merupakan senyawa sebagai antibakteri, antioksidan, dan penawar racun.

Cara Membuat Ramuan Akar Pasak Bumi

Bagi Anda yang tertarik menggunakan akar pasak bumi sebagai obat pembesar alat kelamin, simak caranya sebagai berikut:

  • Siapkan akar pasak bumi. Cuci bersih agar tanah atau kotoran yang menempel hilang.
  • Rebus akar pasak bumi dengan air secukupnya hingga mendidih.
  • Setelah itu, angkat dan masukan air hasil rebusan ke dalam gelas. Biarkan hingga agak dingin atau hangat. Lalu minum secara rutin seriap hari untuk hasil yang memuaskan.

Catatan: Minumlah ramuan pasak bumi dalam keadaan hangat agar kandungan khasiat dari ramuan tidak hilang.

Itulah beberapa ramuan alami pembesar penis yang dapat Anda racik sendiri untuk mendapatkan ukuran penis sesuai idaman. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk melakukan tindakan mendapatkan penis besar, sebaiknya pertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu, mulai dari efek samping maupun kondisi kesehatan organ vital Anda sendiri. Nah, berikut ini ada beberapa risiko berbahaya yang dapat ditimbulkan dari membesarkan penis dengan berbagai metode.

Risiko Berbahaya Membesarkan Penis

Berikut ini beberapa risiko yang perlu Anda waspadai sebelum memperbesar alat kelamin.

Terjadi Alergi dan Iritasi

Penggunaan obat-obatan pembesar penis dapat menyebabkan alergi pada tubuh Anda. Meskipun yang digunakan merupakan bahan alami atau herbal, kemungkinan mengalami alergi bisa terjadi. Hal ini disebabkan adanya kandungan kimia maupun senyawa tertentu pada bahan atau ramuan yang dijadikan obat pembesar penis yang tidak sesuai dengan kesehatan tubuh. Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk membesarkan penis dengan bahan tertentu, cek kesehatan seksual Anda terlebih dahulu. Tanyakan pada dokter, apakah Anda alergi terhadap zat-zat tertentu atau tidak.

Risiko Keracunan

Risiko keracunan ini banyak terjadi pada Anda yang membesarkan penis dengan menggunakan obat pembesar penis pil/kapsul, bahkan dengan ramuan tradisional yang diminum. Seperti halnya alergi, keracunan obat pembesar penis juga dapat terjadi karena adanya salah satu kandungan zat dalam obat/ramuan yang berkontraksi pada tubuh Anda. Misalnya, bagi Anda yang sedang mengonsumsi obat penyakit lain, kemudian mengonsumsi obat pembesar penis, risiko keracunan dapat terjadi.

Bentuk Penis Tidak Sempurna

Bagi Anda yang menggunakan membesarkan penis dengan jalan operasi alat kelamin, risiko ini bisa terjadi. Bentuk penis tidak sempurna, misalnya ada benjolan pada penis akibat operasi dapat terjadi. Oleh sebab itu, sebelum memilih jalan operasi memperbesar penis, pertimbangkan risiko dan efek sampingnya terlebih dahulu.

Warna Kulit Penis Semakin Menghitam

Warna kulit penis yang semakin menghitam tentu dapat menimbulkan ketidakpercayaan diri sebagian besar pria saat berhubungan intim dengan pasangan. Kulit penis yang menghitam tersebut dapat disebabkan karena penggunaan obat oles pembesar penis, baik obat oles yang dijual di Apotik maupun buatan sendiri. Tindakan mengoleskan obat dan memijat penis yang bisa membuat warna penis menjadi semakin menghitam dalam jangka panjang.

Kerusakan Jaringan Penis

Risiko berbahaya dari tindakan memperbesar penis adalah mengalami kerusakan jaringan penis. Apalagi, bagi Anda yang membesarkan penis dengan menggunakan pompa vakum. Penggunaan pompa vakum dalam jangka panjang dapat menyebabkan risiko kerusakan jaringan penis. Jika hal ini terjadi, tentu akan menimbulkan berbagai gangguan fungsi seksual.

Menyebabkan Gangguan Fungsi Seksual

Risiko terakhir yang berbahaya dari memperbesar penis yaitu mengalami gangguan fungsi seksual. Menggunakan berbagai metode untuk memperbesar penis bisa menimbulkan berbagai masalah gangguan seksual. Meskipun Anda mendapatkan ukuran penis sesuai keinginan, namun bukan berarti aman bagi kesehatan organ seksual Anda. Risiko terburuk yang mungkin terjadi yaitu kemampuan dan kekuatan penis semakin lama semakin menurun, kemampuan ereksi berkurang, ejakulasi dini, hingga impotensi. Oleh sebab itu, jika tidak ingin mengalami berbagai masalah gangguan seksual, pertimbangkan lagi jika ingin memperbesar penis.

Sudah tahukan risiko yang mungkin terjadi akibat memperbesar penis. Jika Anda ingin memperbesar penis, lebih baik pilih cara yang aman dan tidak memiliki risiko yang besar. Pastikan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis untuk mengetahui kondisi kesehatan organ vital Anda. Sehingga Anda dapat menentukan langkah yang tepat, jika ingin memperbesar penis.

Ramuan Alami Pembesar Penis Paling Manjur 2019 Hasil Permanen
  • Ramuan Alami Pembesar Penis Paling Manjur
5

Ringkasan

Tak memungkiri, sebagian wanita mengaku lebih menyukai pria yang memiliki penis besar karena diyakini bisa lebih memuaskan saat berhubungan intim. Inilah sebabnya, banyak pria merasa tidak percaya diri saat berhubungan seksual, jika memiliki ukuran penis kecil. Hingga pada akhirnya, melakukan berbagai cara untuk memperbesar penisnya.

Pembesar Magna

Official PembesarKelamin.id - Informasi pemesanan produk, silakan hubungi 0812-2223-0920 (call/sms/whatsapp)

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi !!