081-2222-309-20 admin@pembesarkelamin.id
Kenali 8 Cara Kerja Metode Pembesar Penis Dan Efek Sampingnya

Kenali 8 Cara Kerja Metode Pembesar Penis dan Efek Sampingnya

Memiliki ukuran penis besar pastinya menjadi keinginan dan kebanggaan sebagian besar pria. Pasalnya, pria merasa dengan penis yang besar, akan memiliki banyak keuntungan baik bagi dirinya sendiri maupun pasangannya saat melakukan hubungan seksual. Hal ini membuat pria melakukan banyak cara untuk memperbesar ukuran penisnya.

Secara umum ukuran penis normal pria yaitu 12 – 15 cm panjangnya ketika berereksi. Sedangkan penis yang tidak normal hanya berkisar antara 7,5 cm atau kurang. Meskipun pria sudah memiliki panjang penis secara normal, masih ada sebagian pria yang tetap ingin memperpanjang dan memperbesar penisnya.

Apakah ini berbahaya? Nah, terkait hal tersebut, kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara kerja pembesar penis. Silakan disimak.

1. Dengan Vakum Pembesar

Pompa Vakum Penis

Apakah Anda pernah menggunakan “vakum pembesar” untuk mendapatkan ukuran penis besar sesuai keinginan Anda? Vakum pembesar penis ini bekerja dengan cara menciptakan sebuah ruang hampa udara dengan menarik aliran darah. Hal ini mengakibatkan penis membengkak dan menjadi besar. Dalam hal ini, artinya pria sudah berhasil mendapatkan ukuran penis yang lebih besar dari ukuran selanjutnya. Namun, hasil yang didapat tidak permanen dan hanya sementara.

Apa bahayanya menggunakan vakum pembesar?

Menggunakan vakum pembesar penis perlu hati-hati dan waspada. Pasalnya, meskipun mampu mengatasi ukuran penis yang kecil, tapi penggunaan alat ini bisa merusak jaringan penis. Efek bahayanya, akan membuat kekuatan ereksi menjadi semakin melemah. Tak hanya itu saja, dalam jangka panjang, vakum pembesar penis yang Anda gunakan dapat menimbulkan berbagai masalah gangguan seksual seperti impotensi.

2. Menggunakan Pil dan Lotion

Pil dan Lotion

Banyak produk pembesar penis yang dijual di Apotik, baik dalam bentuk “pil/kapsul” maupun “lotion/obat oles”. Produk-produk tersebut dibuat dengan berbagai macam komposisi, mulai dari bahan herbal maupun tambahan zat kimia. Meskipun sudah terbukti dan teruji mendapatkan hasil yang memuaskan dengan menggunakan obat pembesar penis tersebut. Tapi dalam jangka panjang kan berakibat buruk, simak ulasan kami di bawah ini.

Apakah menggunakan pil dan lotion dalam jangka panjang aman?

Produk yang memberikan hasil memuaskan tersebut, tidak menjamin keamanan dalam penggunaan jangka panjang. Sama seperti penggunaan vakum pembesar yang memiliki efek samping merusak jaringan, begitu pula dengan penggunaan pil dan lotion. Dalam jangka panjang, pil dan lotion yang akan gunakan bisa merusak jaringan dan syaraf organ seksual, mengalami alergi, hingga keracunan yang bisa menimbulkan kematian.

3. Dengan Teknik Jelqing

Jelqing

Metode pembesar penis yang selanjutnya yaitu dengan “teknik Jelqing”. Pria akan mengurut penisnya dengan jari telunjuk dan ibu jari secara berulang-ulang untuk meningkatkan ereksi. Hal tersebut bertujuan untuk melatih jaringan fungsi ereksi sehingga mampu menampung banyak darah. Ketika penis mampu menampung banyak darah, maka ukuran penis akan otomatis ikut membesar.

Efek Samping Teknik Jelqing

Namun, cara tersebut tidak menjamin hasil yang permanen. Mengurut penis dengan jari tangan dapat merusak kulit penis dan membuat warna kulit semakin menghitam. Hal tersebut tentu akan tidak diinginkan oleh pria. Bahkan teknik Jelqing juga bisa menimbulkan efek samping berbahaya seperti timbulnya gangguan fungsi seksual, apabila dilakukan secara tidak tepat.

4. Menggunakan Alat Khusus Pemanjang Penis

Alat Khusus Pemanjang Penis

Metode selanjutnya yaitu menggunakan “alat khusus pemanjang penis”. Selain menambah ukuran panjang, alat tersebut juga dapat memperbesar ukuran penis. Alat khusus pemanjang penis ini bekerja dengan menarik batang penis saat dipasangakan pada alat kelamin Anda.

Efek Samping Alat Khusus Pemanjang Penis

Penggunaan alat ini memang memberikan hasil yang diinginkan. Namun, efek samping berbahaya yang dapat ditimbulkan adalah kerusakan jaringan penis secara permanen. Jadi, sebelum Anda memilih untuk menggunakan alat ini, sebaiknya pertimbangkan dulu bahayanya.

5. Melalui Operasi Pembesar Penis

Operasi Pembesar Penis

Banyak pria yang memanjangkan penis dengan melalui “operasi alat kelamin”. Hal ini tentunya dilakukan secara medis oleh dokter ahlinya. Dokter akan menyuntikkan lemak ke bagian alat kelamin Anda. Teknik ini akan memberikan hasil bertambahnya ketebalan ukuran penis hingga 1,5 – 4 cm.

Efek Samping Operasi Pembesar Penis

Namun, efek samping dari melakukan operasi ini yaitu kecacatan bentuk alat penis. Penis yang disuntik dengan lemak memiliki bentuk yang tidak normal seperti ada benjolan-benjolan. Bahkan alat kelamin bisa mengalami infeksi dan terbentuknya jaringan parut.

6. Melalui Operasi Memperpanjang Penis

Operasi Memperpanjang Penis

Bukan hanya memperbesar ukuran penis saja, tetapi ada pula teknik memperpanjang penis melalui “jalan operasi”. Metode ini sudah banyak dicoba oleh para pria dewasa. Teknik memperpanjang penis dilakukan oleh tenaga medis dengan cara memotong Ligament yang menghubungkan tulang panggul ke penis. Cara ini bisa memperpanjang alat kelamin hingga 2 cm.

Efek Samping Operasi Memperpanjang Penis

Namun, efek samping melakukan operasi memperpanjang penis dengan memotong Ligament, berdampak buruk pada kemampuan penis. Pasalnya, Ligament yang terpotong membuat penis menjadi tidak kokoh secara normal, khususnya saat berereksi. Bahkan risiko terburuknya yaitu mengalami cedera atau cacat penis secara permanen.

7. Melalui Jalan Sedot Lemak

Sedot Lemak Penis

Ada teknik memperbesar penis dengan “menyuntikkan lemak pada alat kelaminnya”. Namun, hal ini tidak berlaku bagi pria tertubuh gemuk/besar. Pria dengan perut buncit, sering kali mengeluhkan ukuran alat kelamin yang kecil. Timbunan lemak pada perut dapat menutupi area kemaluan sehingga membuat penis menjadi lebih kecil. Hal ini membuat pria dengan perut buncit memilih melakukan sedot lemak untuk memperbesar ukuran penisnya.

Efek Samping Sedot Lemak

Dengan melakukan sedot lemak, dapat membuat ukuran penis terlihat lebih panjang hingga 2 cm. Namun, cara ini tidak memberikan jaminan hasil yang permanen, apabila Anda tidak menjaga pola makan. Jika berat badan naik dan perut buncit, maka lemak akan menutupi penis kembali dan membuat penis tampak kecil.

8. Melakukan Implan Penis

Implan Penis

Cara terakhir yaitu dengan metode “implant penis”. Memperbesar penis dengan cara ini merupakan teknik terbaru untuk mendapatkan ukuran penis idaman. Implan penis menggabungkan metode dengan teknologi yang lebih canggih untuk memperbesar penis yang sifatnya permanen. Hal ini tentu dilakukan oleh tenaga medis professional. Dokter akan memasangkan implant prostetik pada penis untuk menambah ukuran alat kelamin.

Efek Samping Impan Penis

Sayangnya metode ini tidak menjamin 100% aman. Walaupun dilakukan dengan tenaga medis dan teknologi modern, tetapi memiliki risiko berbahaya seperti kerusakan jaringan penis maupun cedera. Hal ini tentu akan berpengaruh pada ketidaknyamanan Anda saat berhubungan seksual.

Itulah beberapa metode membesarkan penis yang dapat Anda coba. Namun, pertimbangkan pula risiko yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan teknik-teknik di atas. Jika Anda merasa ingin memiliki penis besar demi memuaskan pasangan secara seksual, pikirkan kembali. Sebenarnya, ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk memuaskan pasangan tanpa harus membesarkan penis.

Cara Menciptakan Kepuasan Seksual Tanpa Memperbesar Alat Kelamin

Tidak harus memiliki alat kelamin yang besar seperti yang dipikirkan kebanyakan orang untuk membuat pasangan puas saat melakukan hubungan seksual. Anda bisa percaya diri dengan ukuran penis yang Anda miliki selama ini dan lakukan beberapa hal di bawah ini untuk meningkatkan kepuasan seksual dengan pasangan.

1. Berkomunikasi dengan Pasangan

Menjaga komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam berbagai hal, termasuk saat berhubungan seksual. Jangan malu untuk membicarakan masalah seks dengan pasangan Anda, meskipun awalnya akan terkesan canggung. Namun, berbicara seks dengan pasangan bisa meningkatkan kualitas seks. Dengan membicarakan seks, Anda dan pasangan bisa saling mengetahui kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Jika Anda merasa tidak percaya diri dan memiliki penis yang kecil, sampaikan kepada pasangan Anda. Sehingga dapat memaksimalkan hal lain untuk memberikan kepuasan seksual pada pasangan.

2. Rajin Mencukur Rambut Kemaluan

Cara selanjutnya yaitu dengan mencukur rambut di area kemaluan. Rambut yang tumbuh lebat di sekitar alat kelamin bisa membuat penis Anda tampak kecil. Bagi Anda yang memiliki ukuran penis kecil daripada ukuran normal, akan membuat penis semakin kecil karena terhalang rambut kemaluan. Untuk itu, pastikan mencukur rambut kemaluan secara berkala agar tidak tumbuh lebat dan menghalangi aktivitas seksual.

3. Menjaga Berat Badan

Penis yang tampak kecil, terkadang bukan disebabkan karena ukuran penis yang kecil. Namun, karena penis terhalang oleh lemak di perut sehingga membuat alat kelamin Anda seolah-olah lebih kecil. Oleh sebab itu, jika ingin nampak normal, jaga berat badan Anda dengan baik. Tak perlu melakukan operasi sedot lemak, Anda bisa menjaga berat badan dengan mengatur pola makan dan olahraga. Cara ini tentu lebih sehat dan aman daripada melakukan operasi sedot lemak.

4. Menjaga Kebersihan Penis

Jika Anda merasa tidak percaya diri dengan ukuran penis yang Anda miliki karena tergolong kecil, Anda bisa memaksimalkan hal lain. Misalnya dengan menjaga kebersihan penis, sehingga pasangan akan merasa nyaman berhubungan seksual dengan Anda tanpa memedulikan ukuran penis yang Anda miliki. Jaga kebersihan penis dengan rajin mencuci penis setelah buang air besar dan kecil serta sebelum dan setelah melakukan hubungan seksual. Dengan menjaga kebersihan organ intim, maka penis akan sehat, terhindar dari aroma tak sedap, serta menurunkan risiko mengalami fungsi gangguan seksual.

5. Konsultasi ke Ahli

Jangan malas untuk melakukan pemeriksaan ke dokter tentang kesehatan organ seksual Anda. Termasuk berkonsultasi tentang kondisi alat vital yang Anda miliki. Jika Anda memiliki keluhan tentang organ vital Anda, sampaikan kepada dokter. Apabila memang menginginkan ukuran penis yang besar, konsultasikan ke dokter. Sehingga dokter dapat memberikan saran terbaik metode memperbesar penis yang cocok bagi Anda.

6. Maksimalkan Stimulus Seksual yang Lain

Pria yang tidak merasa percaya diri dalam memberikan kepuasan seksual pada pasangannya akibat memiliki ukuran penis yang kecil, bisa memberikan kepuasan dalam bentuk yang lain. Anda bisa memaksimalkan pemberian rangsangan atau stimulus lain yang bisa memuaskan pasangan Anda, misalnya dengan ciuman dan memberikan sentuhan pada area sensitive wanita. Bahkan, pemberian kata-kata nakal atau menggoda juga dapat dilakukan untuk menambah rangsangan seksual pada wanita.

7. Tentukan Posisi Seks yang Tepat

Posisi seksual memengaruhi kepuasan seksual yang Anda lakukan. Oleh sebab itu, bicarakan dengan pasangan Anda, posisi seks seperti apa yang diinginkan sehingga aktivitas seksual menjadi nyaman. Jangan memaksa pasangan dengan keinginan seksual Anda yang menggebu. Namun, berdiskusi kepada pasangan terlebih dahulu untuk menentukan posisi yang tepat.

Nah, itulah beberapa metode memperbesar penis yang dapat Anda lakukan beserta efek sampingnya. Sehingga Anda dapat memilih metode yang tepat sesuai kondisi Anda.

Kenali 8 Cara Kerja Metode Pembesar Penis dan Efek Sampingnya
  • Metode Pembesar Penis dan Efek Samping
5

Ringkasan

Memiliki ukuran penis besar pastinya menjadi keinginan dan kebanggaan sebagian besar pria. Pasalnya, pria merasa dengan penis yang besar, akan memiliki banyak keuntungan baik bagi dirinya sendiri maupun pasangannya saat melakukan hubungan seksual. Hal ini membuat pria melakukan banyak cara untuk memperbesar ukuran penisnya.

Pembesar Magna

Official PembesarKelamin.id - Informasi pemesanan produk, silakan hubungi 0812-2223-0920 (call/sms/whatsapp)

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi !!