081-2222-309-20 admin@pembesarkelamin.id
Konsumsi Makanan Ini Untuk Memperbesar Alat Kelamin Secara Aman

Konsumsi Makanan Ini Untuk Memperbesar Alat Kelamin Secara Aman

Sebagian besar pria dewasa merasa tidak puas dengan ukuran penis yang dimiliki. Maka tak heran jika banyak pria yang melakukan berbagai cara demi mendapatkan ukuran penis yang lebih besar dari ukuran normal. Beberapa cara untuk menambah ukuran alat kelamin dilakukan dengan mengonsumsi obat, bedah plastik, penggunaan obat kuat oles herbal, hingga cara-cara ekstrem seperti menggantungkan benda pada alat kelamin.

Makanan Untuk Memperbesar Alat Kelamin

Nah, bagi Anda yang berniat memperbesar organ vital, Anda bisa melakukannya dengan cara yang sehat seperti mengonsumsi makanan sehat. Berikut ini beberapa makanan untuk memperbesar alat kelamin yang dapat Anda konsumsi.

Ikan Salmon

Ikan Salmon

Salmon terkenal sebagai salah satu makanan yang baik untuk kecerdasan otak. Namun, tak hanya itu saja, ikan salmon juga berkhasiat untuk seksualitas pria. Pasalnya, ikan salmon mengandung Omega 3 yang membantu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, termasuk menuju ke organ intim. Hal ini bisa membantu penis mendapatkan pasokan darah yang cukup sehingga menambah ukuran penis dan membuat ereksi semakin kuat.

Bawang Merah dan Bawang Putih

Bawang Merah dan Bawang Putih

Selain sebagai bumbu dapur, kedua bawang ini juga berkhasiat sebagai bahan makanan yang berfungsi memperbesar alat kelamin pria. Mengonsumsi bawang merah maupun bawang putih, dapat mencegah gumpalan darah dalam tubuh, sehingga memperlancar sirkulasi darah dari jantung menuju ke organ intim pria. Hal ini secara otomatis dapat menambah ukuran penis pria dewasa.

Pisang

Pisang

Buah pisang memang terkenal sebagai buah vitalitas pria. Kalium yang terkandung dalam buah pisang mampu memperlancar aliran darah dalam tubuh, dari jantung ke penis. Hal ini akan membuat penis mendapatkan banyak pasokan darah yang cukup, sehingga ukuran penis menjadi lebih besar.

Semangka

Semangka

Selain pisang, buah semangka juga efektif meningkatkan ukuran alat kelamin pria. Bahkan semangka dikenal dengan istilah Viagra alami karena khasiatnya yang luar biasa. Mengonsumsi buah ini dapat meningkatkan aliran darah menjadi lebih lancar ke seluruh tubuh, termasuk ke penis. Asam Amino yang terkandung dalam semangka atau dikenal dengan sebutan citrulline, diubah menjadi arginin yang membantu pelebaran pembuluh darah. Melebarnya pembuluh darah tersebut akan meningkatkan libido pria dan membantu menambah ukuran alat kelamin.

Sayuran

Sayuran

Terakhir, makanan untuk memperbesar alat kelamin yaitu sayur-sayuran. Anda bisa mengonsumsi sayuran seperti tomat, wortel, dan brokoli yang mengandung Vitamin B, B6, dan E. Vitamin tersebut dapat melebarkan pembuluh darah dan merilekskan otot pada alat kelamin. Hal ini dapat membantu membuat penis menjadi lebih besar karena mendapatkan suplai darah yang cukup banyak.

Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari

Konsumsi makan makanan sehat agar organ intim Anda juga tetap sehat. Pastikan menjaga pola makanan yang Anda konsumsi dan hindari mengonsumsi makanan dan minuman yang bisa memperburuk kesehatan organ intim Anda. Berikut ini beberapa jenis makanan dan minuman yang tidak baik untuk kesehatan seksual.

Makanan Tinggi Lemak

Makanan Tinggi Lemak

Selain tidak baik bagi kesehatan tubuh, makanan berlemak juga tidak baik bagi kesehatan organ seksual Anda. Makanan tinggi lemak ini bisa kita temukan pada makanan yang digoreng, seperti gorengan yang banyak dijadikan camilan kesukaan. Makanan berlemak dapat menimbulkan risiko terkena kelebihan berat badan atau obesitas dan masalah jantung.

Salah satu faktor terjadinya disfungsi ereksi disebabkan oleh kegemukan atau kelebihan lemak dalam tubuh. Kegemukan ini bisa menurunkan gairah seksual dan dapat pula memicu gangguan seksual lainnya. Hal ini tentu akan membuat Anda semakin tidak percaya diri ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Daging Steak

Daging Steak

Meskipun lezat, namun daging steak bukanlah makanan yang baik untuk kesehatan seksual Anda. Pasalnya, makan daging steak dapat mengganggu sirkulasi darah dalam tubuh, sehingga aliran darah ke penis pun ikut terganggu. Bukan hanya itu saja, daging steak yang Anda makan, bisa menimbulkan bau badan tak sedap. Hal ini tentunya akan menggangu kenyamanan pasangan Anda saat melakukan hubungan seksual. Anda pun pada akhirnya merasa tidak percaya diri, karena mengalami masalah bau badan.

Gandum

Gandum

Mengonsumsi gandum secara berlebihan dapat memperburuk kesehatan seksual Anda. Pasalnya, kandungan Gluten dalam gandum dapat menjadi pemicu gangguan percernaan. Akibatnya, sistem pencernaan menjadi lambat dan berpengaruh pula pada kerja otak yang semakin lama semakin melambat. Hal ini tentu akan mempengaruhi respons kecepatan seseorang saat melakukan hubungan seksual. Dampaknya, gairah seksual menjadi berkurang.

Makanan Peningkat Stamina Seksual

Itulah di atas tadi beberapa makanan yang perlu Anda hindari jika tidak ingin memperburuk kesehatan seksual Anda. Nah, Anda bisa mengonsumsi beberapa makanan berikut ini untuk meningkatkan stamina seksual.

Cokelat Hitam (Dark Chocolate)

Cokelat Hitam

Cokelat hitam atau cokelat murni memang memiliki rasa yang cukup pahit. Namun, dibalik rasanya yang pahit, cokelat hitam justru memiliki khasiat yang luar biasa dalam meningkatkan seksualitas pria. Mengonsumsi cokelat hitam tanpa tambahan gula atau susu, dapat meningkatkan kadar hormon Dopamin dan Serotonin dalam otak. Kedua hormon tersebut membantu menimbulkan rasa bahagia serta meningkatkan mood bercinta. Selain itu, cokelat hitam ini juga mengandung zat aktif yang dapat merilekskan pembuluh darah, sehingga melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Sehingga membantu penis mendapatkan suplai darah yang cukup.

Berbagai Jenis Kacang-Kacangan

Jenis Kacang-Kacangan

Selain cokelat hitam, berbagai jenis kacang-kacangan juga berkhasiat untuk meningkatkan gairah seksual pria. Sebagai contoh kacang Almond, yang berkhasiat meningkatkan libido. Mengonsumsi kacang Almond secara rutin juga menghindarkan pria dari risiko terkena impotensi.

Brokoli dan Seledri

Brokoli dan Seledri

Selain membantu memperbesar alat kelamin, brokoli dan seledri juga berkhasiat meningkatkan stamina seksual pria dewasa. Mengonsumsi brokoli dapat meningkatkan hormon testosterone. Sedangkan seledri berfungsi membantu menghilangkan bau tak sedap dari keringat yang dikeluarkan pria.

Bawang Putih

Bawang Putih

Tak hanya membantu pria menambah ukuran alat kelamin saja, bawang putih juga bermanfaat meningkatkan stamina seksual pria. Kadar Allicin dalam bawang putih mampu meningkatkan aliran darah yang membantu meningkatkan kemampuan ereksi.

Hindari Kebiasaan Buruk Ini Demi Menjaga Kesehatan Seksual

Selain berkaitan dengan makanan, ada beberapa kebiasaan buruk yang perlu Anda hindari demi menjaga kesehatan seksual Anda, diantaranya:

  • Malas Berolahraga

Olahraga merupakan aktivitas fisik yang sangat baik baik kesehatan. Berolahraga akan melibatkan anggota tubuh untuk bergerak. Hal ini sangat bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Malas berolahraga akan menimbulkan beberapa gangguan kesehatan, termasuk kesehatan seksual Anda.

Beberapa peneliti mengungkapkan, pria yang malas bergerak atau berolahraga berisiko mengalami gangguan ereksi. Oleh sebab itu, sesibuk apapun aktivitas Anda sehari-hari, sempatkanlah untuk berolahraga secara rutin. Anda bisa melakukan olahraga ringan seperti joging di sekitar rumah Anda atau bersepeda.

  • Kebiasaan merokok

Banyak orang yang tahu efek buruk dari merokok. Namun, banyak orang yang tidak mau meninggalkan kebiasaan merokok. Kebiasaan buruk ini berdampak negatif bagi kesehatan tubuh hingga kesehatan seksual. Merokok bisa menimbulkan berbagai masalah seksual seperti ejakulasi dini dan impotensi.

  • Begadang dan Kurang Tidur

Begadang terkadang menjadi rutinitas bagi sebagaian orang, baik untuk menyelesaikan pekerjaannya maupun karena mengalami insomnia. Apapun alasannya, kurang tidur akibat begadang bisa menimbulkan efek buruk bagi kesehatan seksual Anda. Pria yang memiliki waktu istirahat yang kurang berisiko mengalami penurunan kadar hormon testosterone. Hormon ini merupakan hormon seksual pria, ketika terjadi penurunan hormon testosterone, maka bisa memicu terjadinya gangguan fungsi seksual.

Sayangi kesehatan tubuh dan seksual Anda dengan menghindari kebiasaan negatif seperti di atas. Jaga kesehatan organ seksual Anda agar terhindar dari risiko terkena gangguan fungsi seksual. Bagi Anda yang ingin membesarkan alat kelamin, lakukan dengan cara yang sehat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kesalahan Pria Saat Memperbesar Penis

Banyak pria yang ingin membesarkan penis dengan cara instan dan tergesa-gesa, sehingga seringkali melakukan kesalahan. Nah, berikut ini beberapa kesalahan besar yang kerap dilakukan pria saat membesarkan penisnya.

  • Mudah Menyerah

Memperbesar penis dengan cara sehat, seperti mengonsumsi makan-makanan sehat memang tidak memberikan hasil yang instan. Namun, bukan berarti cara tersebut tidak berhasil. Jika Anda memilih membesarkan penis dengan cara sehat ini, maka bersabarlah menunggu hasil nyatanya. Jangan menyerah ketika kamu hanya mencoba sekali dua kali saja.

  • Terlalu Cepat Menentukan Target

Tak jarang pria sedari awal sudah menentukan target ukuran penis yang diinginkan. Bahkan menginginkan penis sebesar tokoh tertentu yang ditonton dalam film dewasa. Padahal setiap orang memiliki batas maksimal besar penis yang berbeda-beda. Karena adanya obsesi yang terlalu tinggi terhadap ukuran penis seseorang inilah, banyak pria yang akhirnya melakukan cara-cara ekstrem untuk membesarkan penis, yang sebenarnya sangat berbahaya bagi kesehatan seksualnya.

  • Merusak Kesehatan dengan Kebiasaan Buruk

Kini Anda sudah tahu kebiasaan buruk apa saja yang dapat mengganggu kesehatan penis dan hal-hal yang dapat mendukung kesehatan alat kelamin. Ketika Anda sedang menjalani cara membesarkan penis dengan mengonsumi makanan sehat, jangan sekali-kali merusaknya dengan tiba-tiba mengonsumsi makan-makanan yang menjadi pantangan. Hal ini akan membuat usaha Anda membesarkan penis gagal.

  • Kurangnya Komitmen

Hal ini mungkin terdengar sepele, akan tetapi tahukah Anda komitmen merupakan hal penting yang harus ditepati, sehingga usaha yang dilakukan berjalan mulus. Namun, sayangnya beberapa orang yang telah mencoba cara sehat membesarka penis, namun menyerah begitu saja karena hasilnya yang tidak instan. Hal ini tentu karena kurangnya komitmen dan kesabaran Anda untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

  • Melakukan Olahraga Penis Tanpa Adanya Pemanasan

Jika Anda melakukan olahraga penis seperti peregangan dan jelqing, pastikan Anda melakukan pemanasan terlebih dahulu. Namun, kebanyakan pria mengabaikan pemasanan penis, akibatnya penis mengalami pembengkakan dan cedera lainnya. Pemanasan penis bisa dilakukan dengan cara mengompres penis dengan handuk basah.

  • Membiarkan Penis Mengalami Kelelahan

Bagi Anda yang melakukan olahraga penis secara rutin, sebaiknya perhatikan waktu latihan dengan kemampuan penis. Jangan biarkan melakukannya secara terus menerus dengan tujuan untuk mendapatkan ukuran penis yang lebih besar dengan cara yang cepat. Latihan yang tidak terkontrol, justru akan membuat kelelahan pada penis yang jika dibiarkan akan berdampak buruk pada kesehatan penis. Penis berisiko mengalami cedera dan kerusakan jaringan.

Itulah informasi seputar makanan untuk memperbesar alat kelamin dan beberapa hal yang harus dihindari agar kesehatan seksual tetap terjaga. Semoga bermanfaat untuk Anda!

Konsumsi Makanan Ini Untuk Memperbesar Alat Kelamin Secara Aman
  • Makanan Untuk Memperbesar Alat Kelamin
5

Ringkasan

Sebagian besar pria dewasa merasa tidak puas dengan ukuran penis yang dimiliki. Maka tak heran jika banyak pria yang melakukan berbagai cara demi mendapatkan ukuran penis yang lebih besar dari ukuran normal. Beberapa cara untuk menambah ukuran alat kelamin dilakukan dengan mengonsumsi obat, bedah plastik, penggunaan obat kuat oles herbal, hingga cara-cara ekstrem seperti menggantungkan benda pada alat kelamin.

Pembesar Magna

Official PembesarKelamin.id - Informasi pemesanan produk, silakan hubungi 0812-2223-0920 (call/sms/whatsapp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi !!