081-2222-309-20 admin@pembesarkelamin.id
Cara Memperbesar Alat Kelamin Secara Medis Dan Efek Sampingnya

Cara Memperbesar Alat Kelamin Secara Medis dan Efek Sampingnya

Alat kelamin atau penis menjadi salah satu organ yang sangat diperhatikan pria. Apalagi bagi pria dewasa, memiliki penis yang besar adalah impiannya. Bahkan sebagian besar wanita pun menginginkan pasangannya memiliki ukuran penis yang besar guna memuaskan saat berhubungan seksual.

Oleh sebab itu, banyak pria melakukan berbagai cara untuk memperbesar alat kelamin. Ada yang menggunakan cara-cara tradisional seperti mengonsumsi ramuan tanaman herbal, hingga dengan cara modern yang dilakukan dengan bantuan tenaga medis atau kedokteran.

Nah, berikut ini cara memperbesar penis secara medis yang dapat Anda lakukan.

Penggunaan Pompa Vakum

Pompa Vakum Penis

Cara pertama memperbesar penis yang sudah banyak dicoba para pria adalah penggunaan pompa vakum. Penggunaan pompa vakum berfungsi untuk membantu melancarkan sirkulasi darah dan membuat ereksi. Alat ini biasanya sering digunakan oleh pria lanjut usia yang mengeluhkan ukuran penis mengecil. Dengan penggunaan alat ini, penis akan mendapatkan pasokan darah yang lebih banyak. Batang penis akan mendapatkan suplai darah yang cukup hingga membengkak. Saat hal ini terjadi, segera jepit penis dengan sebuah cincin khusus untuk menjaga darah agar tetap berada di penis dan tidak kembali mengalir ke tubuh.

Penggunaan pompa vakum untuk memperbesar penis memang memberikan hasil yang nyata yaitu ukuran penis bertambah besar. Namun, ada efek samping jika cara ini dilakukan dalam jangka panjang.

Efek samping penggunaan pompa vakum sebagai cara memperbesar alat kelamin yaitu terjadinya kerusakan jaringan elastis penis, yang berdampak pada menurunnya kemampuan berereksi. Bahkan lebih parahnya lagi, pria akan mengalami impotensi, mati rasa pada penis, hingga kerusakan pembuluh darah.

Bedah Plastik

Bedah Plastik

Cara memperbesar alat kelamin selanjutnya yaitu melalui bedah plastik. Hal ini tentunya dilakukan oleh tenaga medis professional. Ada dua metode bedah plastik organ kelamin :

1. Menambah Panjang Penis

Caranya dengan cara memotong ligamen suspensori dan menambah ketebalan penis dengan penyuntikan lemak. Metode pertama, bedah plastik dilakukan dengan cara memotong ligamen yang nantinya digunakan untuk menyambungkan penis ke area panggul serta berfungsi sebagai penopang penis saat keadaan tegak ketika berereksi. Ketika ligamen ini dipotong, maka penis akan merosot ke bawah. Hal ini akan membuat penis nampak lebih besar dan panjang.

Metode ini memang dapat menambah ukuran penis Anda. Namun efek negatif dari bedah plastik metode pertama ini yaitu menyebabkan penis menegang dengan posisi ke bawah ketika berereksi.

2. Menambah Ketebalan Penis

Sedangkan, untuk metode yang kedua yaitu menambah ketebalan penis dengan cara menyuntikkan lemak ke dalam penis. Lemak tersebut diambil dari bagian tubuh, sebelum akhirnya disuntikkan pada alat kelamin pria.

Sama dengan yang pertama, efek negatif dari bedah plastik metode kedua ini juga memiliki efek samping yaitu berisiko memiliki penis yang tidak rata seperti nampak sebuah benjolan akibat jaringan parut dan lemak yang disuntikkan ke alat kelamin tersebut, lama-lama juga akan hilang.

Dampak Negatif Memperbesar Alat Kelamin

Selain adanya efek buruk dari cara memperbesar alat kelamin seperti di atas, ada beberapa dampak negatif lainnya akibat memperbesar penis. Bahkan menurut “Dr. Nur Rasyid” mengatakan bahwa: sebenarnya penis pria dewasa sudah mencapai ukuran maksimal, sehingga tidak perlu diperbesar lagi. Namun, karena ada beberapa pria yang tak puas dengan ukuran penis yang dimiliki, akhirnya banyak pria yang tetap melakukan perbesaran alat kelamin dengan berbagai cara demi mendapatkan ukuran yang diidamkan.

Beberapa dampak negatif yang dapat ditimbulkan yaitu :

1. Kerusakan Kulit dan Bentuk Penis

Melakukan perbesaran penis dengan menyuntikkan zat kimia memang efektif memberikan perubahan yang sangat cepat. Namun, tahukah Anda, bahan kimia tersebut juga menimbulkan efek berbahaya pada organ penis Anda. Khasiat obat tersebut tidak bertahan secara permanen, kemungkinan hanya akan bertahan selama 6 – 12 bulan. Setelah itu, ukuran penis akan kembali seperti semula. Lebih parahnya, penis akan mengalami berubahan bentuk (terdapat benjolan atau bentuk menjadi tidak sempurna) dan perubahan kulit penis akibat penggunaan zat kimia.

2. Patah Tulang Penis

Dampak berbahaya selanjutnya yaitu terjadinya patah tulang penis. Cidera ini bisa terjadi saat Anda melakukan pembesaran penis. Penis merupakan organ vital yang sangat rawan terhadap cidera, apalagi jika Anda memperbesar penis dengan cara yang ekstrem seperti menggantungkan benda pada penis. Hal ini tentu sangat berbahaya dan berisiko menyebabkan penis cidera.

3. Kulit Penis Menghitam

Selain menyebabkan kerusakan kulit penis, memperbesar penis juga menyebabkan warna kulit penis menjadi lebih gelap dari warna normalnya. Hal ini disebabkan karena seringnya menggosok penis saat ingin memperbesar alat kelamin, misalnya dengan menggunakan obat kuat oles. Akibat gesekan kulit tangan dan kulit penis inilah, menyebabkan kulit penis menjadi lebih gelap.

4. Membuat Penis Mudah Oyong

Beberapa pria beranggapan dengan memperbesar alat kelamin akan membuat lebih perkasa saat melakukan hubungan seksual. Nyatanya hal tersebut tidak sepenuhnya tepat. Pasalnya, alat kelamin yang terlalu panjang, justru berisiko menyebabkan alat kelamin menjadi oyong alias tidak dapat berdiri tegak. Hal ini dikarenakan, ukuran penis yang terlalu panjang dan besar akan membuat kepala penis cenderung condong ke bawah. Akibatnya, tidak mampu tegang dalam waktu yang lama secara maksimal.

5. Ereksi Tidak Maksimal

Pria yang memiliki penis besar dan panjang, secara otomatis membutuhkan tenaga ekstra untuk memompa darah, sehingga penis mendapatkan pasokan darah yang cukup. Apabila tubuh sedang tidak fit dan energi yang dikeluarkan tidak maksimal, justru akan berefek pada kemampuan berereksi. Ereksi menjadi tidak maksimal, karena penis kurang mendapatkan pasokan darah. Akibatnya hubungan seksual tidak dapat bertahan lama.

Keuntungan Pria Memiliki Alat Kelamin Kecil

Bagi Anda yang mempunyai kelamin kecil atau pendek, jangan rendah diri, karena setiap hal pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Padahal sebenarnya, memiliki ukuran penis yang kecil tidak menjadi masalah asalkan sehat.

Ada beberapa keuntungan bagi Anda si pemilik penis kecil. Di antaranya :

1. Tetap Mampu Memuaskan Wanita

Tidak semua wanita menginginkan penis pasangannya yang berukuran besar. Bahkan beberapa wanita mengaku lebih menyukai ukuran penis kecil pada pasangannya. Hal ini dikarenakan, ukuran penis yang kecil akan membuat jarak antar klitoris wanita dengan alat kelamin Anda lebih dekat, sehingga Anda tetap dapat memberikan kepuasan bagi pasangan Anda.

2. Membuat Wanita Lebih Nyaman dan Tidak Sakit

Beberapa wanita juga mengaku bahwa ukuran penis pasangannya yang kecil justru membuatnya nyaman. Hal ini karena, wanita sering mengeluhkan rasa sakit saat bercinta ketika ukuran penis pasangannya terlalu besar. Ukuran alat kelamin yang besar tersebut, sering kali menimbulkan gesekan yang kasar sehingga melukai vagina wanita. Ukuran penis yang kecil juga sangat disukai wanita yang memiliki rahim yang cukup sensitif. Karena ukuran penis yang kecil ini tidak akan masuk ke area vagina terlalu dalam. Sehingga tidak menimbulkan rasa sakit yang berlebihan.

3. Lebih Dapat Memaksimalkan Seks Lain

Sebagian besar pria yang memiliki penis kecil sering kali tidak percaya diri saat melakukan hubungan seksual. Padahal, pria bisa memberikan kepuasan kepada pasangannya tidak hanya berfokus pada alat kelamin saja. Bahkan wanita lebih menyukai pria yang memiliki kemampuan memberikan rangsangan seksual lain seperti ciuman.

Tips: Cara Sederhana Menjaga Keharmonisan

Banyak orang berpikir bahwa memberikan kepuasan seksual merupakan satu-satunya cara menjaga keharmonisan rumah tangga. Padahal tidak demikian, ada beberapa cara sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menjaga keharmonisan, di antaranya :

  • Saling Menghormati Sama Lain

Dalam berhubungan, sikap saling menghormati sangat dibutuhkan. Dengan saling menghormati satu sama lain, pasangan suami istri akan lebih saling menghargai. Hal ini bisa menciptakan hubungan harmonis dalam rumah tangga.

  • Menjalin Komunikasi

Menjalin komunikasi yang baik sangat diperlukan. Sering kali pasangan bertengkar karena terjadinya ke salah pahaman. Oleh sebab itu, berkomunikasi sangat penting untuk menjaga keharmonisan pasangan rumah tangga. Bahkan dalam hubungan seksual pun, komunikasi antar pasangan sangat diperlukan agar bisa saling memuaskan.

  • Ciptakan Keromantisan

Sikap keromantisan tidak selalu berhubungan dengan aktivitas seksual. Anda dan pasangan bisa saling menciptakan suasana romantis setiap saat dengan memberikan kasih sayang dan perhatian setiap saat.

  • Saling Berbagi Keluh Kesah

Jangan malu untuk saling berbagi cerita dan keluh kesah bersama pasangan. Saling berbagi cerita merupakan bentuk komunikasi dan perhatian satu sama lain. Hal ini bisa membuat pasangan lebih terbuka dan menciptakan keharmonisan.

  • Melakukan Travelling Bersama

Keromantisan tidak hanya ditunjukkan saat berada di ranjang saja, Anda dan pasangan bisa saling mencurahkan kasih sayang dengan melakukan travelling bersama. Ajak pasangan Anda untuk travelling menjelajahi lokasi wisata di Indonesia bahkan luar negeri. Hal ini juga bisa menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga.

  • Berikan Pujian

Setiap orang tentu ingin mendapatkan pujian. Pujian bisa menjadi pertanda bahwa seseorang dihargai dan diapresiasi atas hal yang dilakukan. Begitu pula dengan pasangan suami istri. Jangan gengsi untuk saling memberikan pujian satu sama lain. Jika pasangan Anda terlihat cantik atau tampan, pujilah dia, katakan bahwa dia cantik atau tampan. Bila pasangan Anda melakukan hal hebat, jangan gengsi untuk memberikan pujian atas usahanya tersebut.

  • Lakukan Perayaan pada Moment Tertentu

Sesibuk apapun Anda, jangan melupakan moment spesial dalam hidup Anda dan pasangan. Misalnya hari ulang tahun pasangan hingga hari pernikahan. Rayakan moment spesial tersebut bersama pasangan. Mengingat moment spesial dan merayakannya, bisa menciptakan keharmonisan antar pasangan.

  • Saling Mendukung

Dalam kehidupan berumah tangga, kerap terjadi perselisihan akibat salah satu pasangan melarang pasangannya untuk melakukan sesuatu. Jika pasangan Anda memiliki hobi tertentu, jangan larang dia melakukan hobi tersebut, selama itu hal positif. Dukung hobinya dan biarkan ia melakukan hal-hal yang dia sukai. Melarang pasangan melakukan hobinya, justru akan menciptakan perselisihan bahkan memicu keretakan rumah tangga.

  • Bersikap Jujur

Kejujuran adalah faktor penting dalam suatu hubungan. Bersikaplah saling jujur kepada pasangan Anda. Jangan sampai mengkhianati kepercayaan pasangan dengan melakukan kebohongan.

Inilah beberapa cara menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga yang dapat Anda praktik.

Nah, itulah beberapa informasi cara memperbesar alat kelamin secara medis beserta efek dan dampak berbahaya yang dapat ditimbulkan. Bagi Anda yang memiliki penis kecil, jangan minder dan tidak percaya diri. Karena Anda bisa memberikan kepuasan seksual lainnya pada pasangan tanpa hanya berfokus pada alat kelamin saja.

Cara Memperbesar Alat Kelamin Secara Medis dan Efek Sampingnya
  • Cara Memperbesar Alat Kelamin Secara Medis
5

Ringkasan

Alat kelamin atau penis menjadi salah satu organ yang sangat diperhatikan pria. Apalagi bagi pria dewasa, memiliki penis yang besar adalah impiannya. Bahkan sebagian besar wanita pun menginginkan pasangannya memiliki ukuran penis yang besar guna memuaskan saat berhubungan seksual.

Oleh sebab itu, banyak pria melakukan berbagai cara untuk memperbesar alat kelamin. Ada yang menggunakan cara-cara tradisional seperti mengonsumsi ramuan tanaman herbal, hingga dengan cara modern yang dilakukan dengan bantuan tenaga medis atau kedokteran.

Pembesar Magna

Official PembesarKelamin.id - Informasi pemesanan produk, silakan hubungi 0812-2223-0920 (call/sms/whatsapp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi !!